Kamis, 04 Agustus 2011

Salah Satu Keping Impian Ku

Ada pepatah mengatakan “Bermimpilah setinggi mungkin”.
Aku mengamini dengan sangat kalimat tersebut. Setiap orang pasti mempunyai impian. Yang mana impian menjadi semacam hasrat, yang menjadi penyemangat dalam menjalani hari-hari. Kaya-miskin, tua-muda, cantik-kurang cantik, anak gaul-anak 4L4Y, semua boleh bermimpi. Begitu juga aku, aku juga punya mimpi lho. Dan ini adalah salah satu mimpiku. Ketemu Justin Bieber? Bukan. Punya gadget paling canggih? Bukaan. Pengen jadi pacar salah satu personil SM*SH? Bukaaaan juga!
Entah kenapa aku begitu ingin pergi kesana, ke sebuah tempat yang terdapat sebuah menara tertinggi di Paris.
Entah kenapa pula, aku begitu yakin; suatu hari nanti aku pasti kesana.
Aku ingin ke Menara Eiffel.

Jangan pernah merasa mimpimu terlalu tinggi dan tidak akan terwujud. Tidak ada yang tidak mungkin, selama kita mau berusaha untuk mewujudkan.
Suatu hari *seseorang memberikan petikan kalimat dari Butet Manurung, “Bila kita benar-benar menginginkan sesuatu, maka semesta akan mendukung kita.”
*oo_zaki

makasih mbah Google foto Eiffelnya.

4 komentar:

  1. lebih keren Muhammad "man jaddah wa jaddah (kayaknya salah nulisnya), : siapa yang berusaha maka jadilah (kayak salah juga artinya) wkkkkkkk,

    BalasHapus
  2. amin dar........kelak aku akan ke sana juga dar.dan yang akan mengambil fotoku di sana adalah kamu dar...mimpimu itu adalah pesan dari langit...aku juga punya mimpi kok dar...aku ingin jadi master english,jadi dosen,bangun rumah sakit,toko buku, dan masjid..
    dan gak lupa dar.. aku ingin apa yang aku tulis selama ini, aku iingin dubukukan..........nah itulah segelitir mimpiku...........ayo semngat...pasti bisa..

    BalasHapus
  3. lalu apa usahamu untuk menuju kesana ? :)

    BalasHapus